TOP News
Home » Mobil » Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota
Toyota Crown Pink di Jepang
(Img: autoevolution.com)

Crown Funky, Mobil Hybrid Berjiwa Muda ala Toyota

Toyota – Salah satu versi terbaru sedan mewah dari Toyota yang dinamai dengan Toyota Crown hadir dengan gaya lebih segar serta dan lebih berwarna.

Crown yang biasanya dimiliki oleh kalangan profesional mapan di kisaran umur 50 tahun, kini Crown mulai melirik kaum muda untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan versi tersebut.

Diwartakan dari laman autoevolution.com, Selasa (30/07/2013) Crown Funky selain dibekali dengan sistem Hybrid juga mengusung warna pink (merah jambu) untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi para ekskutif muda direntang umur 30 hingga 40 tahun di wilayah Jepang.

Di Jepang, mobil yang memiliki dapur pacu mesin bensin V6 dengan sistem Hybrid ini juga dikenal dengan sebutan Electric-Fushia. Sebutan ini tentu saja berguna untuk menyeimbangkan gaya bagi kaum muda disamping balutan warna pink.

Melalui sistem pemesanan yang akan dibuka pada tanggal 1 sampai 30 September 2013, Crown Funky dijual dengan harga pada kisaran USD$51.400 atau sekitar Rp. 550 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh Read More »

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

Ferrari 458 Spider Mengaspal di Indonesia

PT Surya Sejahtera Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari Indonesia, pada hari Jumat (8/6) resmi menghadirkan mobil sportcar teranyar barnama Ferrari 458 Spider di pasar otomotif Indonesia. Ferrari 458 Spider ini menggunakan mesin V8 yang berkapasitas 4.5 liter, dengan dapur pacu ini mobil Ferrari 458 Spider bisa menghasilkan tenaga sampai 462 bhp pada 9.000 RPM, mobil Read More »

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Mungkin ini adalah mobil VW versi Polo paling kencang. Dimana mobil ini mampu produksi tenaga mencapai 217 hp dan sanggup digeber hingga 240 kpj. Mobil ini dirancang memang untuk merayakan Polo yang bakal mengikuti event World Rally Championship (WRC) 2013. Polo R WRC yang didesain dengan penggerak roda depan ini memiliki Read More »

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Spesifikasi Mobil Mazda CX-5 dan Daftar Harganya

Mobil irit yang tergolong dalam jenis Mobil Pintar yakni Mazda CX-5. Mobil ini dibanderol seharga Rp. 304 jutaan. Kali ini Mazda memproduksi dua jenis mesin CX-5 sekaligus dengan tiga daya output yang tidak sama. Mesin Mobil Mazda SKYACTIV bensin 2.0-liter dan SKYACTIV diesel 2.2-liter yang menghasilkan daya hingga 148HP sampai 173HP. Mesin mobil ini dihadirkan Read More »