TOP News
Home » Motor » Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat
Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Suzuki Recursion, Punya Mesin Turbo yang Dahsyat

Seperti diketahui bahwa Suzuki Recursion telah dipersenjatai dengan mesin 588cc, 2-silinder serta penambahan sistem turbo intercooler.

Mesin berturbo ini sangat dahsyat, dimana membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp pada 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 100,2 Nm pada 4500 rpm.

Tak sekedar itu saja, Recursion melekat atas rangka dan part serta bahan logam ringan akan tetapi sangat kuat yakni campuran antara alumunium, single front rotor, single-side swingarm dan rangka belakang monocoque.

Motor ini juga masih tergolong motor dengan bobot ringan karena hanya memiliki berat sekitar 174 kg saja. Dengan mengusung desain bodywork yang simple namun tetap mampu menyuguhkan karakter futuristik seakan bersinergi dengan panel speedometernya yang berteknologi LCD digital.

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Fino

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Mio Fino

Mio Fino merupakan motor matik pabrikan Yamaha yang menawarkan 3 pilihan tipe yaitu Yamaha Mio Fino Fashion, Yamaha Mio Fino Classic dan Yamaha Mio Fino Sport. Yamaha Mio Fino ini sudah dilengkapi dengan Automatic Headlight On (AHO), speedometer, fuel meter, front pocket, CTV engine dan tail light. Dapur pacu Mio Fino dipersenjatai dengan tipe mesin Read More »

Ini dia Harga Resmi Yamaha Jupiter Z1

Ini dia Harga Resmi Yamaha Jupiter Z1

Yamaha akhirnya mengumumkan harga resmi dari motor bebek pertamanya yang menggunakan teknologi motor balap dan Fuel Injection (FI). Yamaha mengeluarkan dua tipe untuk All New Juputer Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 (Fuel Injection) ini mengusung teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Forged Read More »

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Moge Mabua Harley Davidson Superlow XL883L, Cocok Untuk Wanita

Siapa bilang Moge (Motor Gede) hanya untuk kaum laki-laki. Nyatanya Mabua Harley Davidson Superlow XL883L mampu mencuri hati wanita pecinta moge. Memang sih, mengendarai motor gede (moge) sangat cocok jika dikendarai oleh kaum laki-laki, namun untuk Motor Harley-Davidson 883L juga mampu menawarkan sensasi riding (berkendara) tersendiri jika ditunggangi oleh kaum wanita, terlebih mereka yang masih Read More »

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Ducati Panigale 1199 Terbaru

Walaupun sudah beredar kabar jika Ducati akan dilepas ke pabrikan Audi, tak menjadikan motor sport ini kehilangan kreativitas untuk menciptakan generasi terbaru pada setiap variannya, Ducati Panigale 1199. Kali ini Ducati mempertontonkan evolusi dari Panigale 1199 teranyar. Walaupun yang dipekenalkan kali ini masih berbentuk naked, dapat dipastikan jika motor baru ini mempunyai bobot yang lebih Read More »