TOP News
Home » Mobil » Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe
2014 Honda Civic Type R

Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan.

Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan.

Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Transmission (CVT) yang memungkinkan akselerasi lebih cepat dan ringan. Terlebih lagi adanya sistem CVT yang juga menjadikan konsumsi BBM menjadi lebih ekonomis yakni sekitar 16 km/l.

Urusan penampilan pun tak mengecewakan, tak ada perbedaan jauh dengan yang disuguhkan dalam ajang SEMA di Las Vegas lalu, versi coupe Civic 2014 sendiri memiliki bumper, grille dan front fender yang lebih greget.

Untuk bagian dalam terdapat tambahan fitur baru, yakni Honda Display Audio. 7-inch touchscreen display dan Siri Eyes Free integration. Serta masih ada lagi aplikasi baru lainnya yang diatur oleh sistem HondaLink, termasuk sistem navigasi GPS dan ramalan cuaca.

Untuk sementara, Honda Civic 2014 coupe dan juga mobil facelift tersebut baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dengan harga US$ 18.190 atau kurang lebih Rp 217 jutaan, sedangkan untuk versi coupenya dibandrol US$ 18.390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

Advertisement

Comments

Related Post

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Mengetahui Fungsi Cruise Control pada Mobil

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi berbagai inovasi pun dapat tercipta, seperti halnya teknologi Cruise Control pada Mobil. Dimana perkembangan teknologi kendaraan bermotor kian hari kian pesat, teknologi Cruise Control ini hadir dengan tujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengemudi. Fitur Cruise Control adalah fungsi dengan sistem elektrik yang berfungsi untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstant, teknologi Read More »

Taigun, Mobil Compact ala Volkswagen

Taigun, Mobil Compact ala Volkswagen

Volkswagen Taigun – Para produsen otomotif kini berlomba-lomba menciptakan berbagai produk baru, salah satunya adalah segmen mobil compact. Diwartakan dari laman Autoevolution.com, Jumat (26/07/2013) Salah satu produsen otomotif ternama yakni Volkswagen berencana merilis produk asli dari konsep mobil compact Volkswagen Taigun. Volkswagen Taigun yang sebelumnya dipamerkan pada ajang Sao Paolo motor show tahun lalu, kini Read More »

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Lexus Indonesia Hadirkan Empat Model Baru

Disamping merayakan 5 tahun kehadiran Lexus di Indonesia, kini Lexus Indonesia kembali menghadirkan empat model terbaru pada segmen mobil premium. 4 model mobil Lexus tersebut adalah RX 350 F-Sport, CT 200 h, RX 450 h dan IS 300 C. Akan tetapi untuk varian RX 340 F-Sport serta RX 450 h direncanakan akan berada di pasar Read More »

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Chevrolet menciptakan inovasi baru untuk mobil double cabin yang dinamai dengan All-New Chevrolet Silverado High Country. Mobil ini sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan cintanya terhadap mobil pick-up. Diwartakan dari laman motortrend.com, Minggu (5/5/2013), Silverado High Country adalah mobil yang sudah memiliki kabin ganda yang luas. Mobil ini sengaja diciptakan supaya dapat menampung lima Read More »