TOP News
Home » Mobil » All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC
ilustrasi All-New Ford EcoSport (img: autoworld/com)

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 lalu, dengan menawarkan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya, All New Ford EcoSport diprediksi bakal memimpin pasar di segmennya.

Diwartakan dari laman MDK (4/2/2014) bahwa Menurut Yukontom ‘Vicky’ Wisadkosin yang menjabat sebagai Managing Director Ford Thailand mengungkapkan All New Ford EcoSport sudah menyatukan kepraktisan mobil kecil dengan kelincahan sebuah SUV.

Menurutnya, dengan keistimewaan dan teknologi modern yang dimilikinya, All New EcoSport mampu menciptakan pasar tersendiri.

Spesifikasi All New Ford EcoSport sendiri masuk dalam kategori urban SUV yang telah didukung dengan mesin 1.5 liter Ti-VCT. Dimana mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift enam percepatan yang diketahui mampu hemat bahan bakar dan cocok untuk dikendarai dalam kota.

Tidak hanya itu, All New Ford EcoSport juga hadir dengan transmisi manual lima percepatan yang sama dengan kendaraan Ford lainnya, All New EcoSport juga sudah terkoneksi dengan sistem Ford SYNC. Sehingga pengguna dapat menerima panggilan telepon dan lebih nyaman dalam menikmati hiburan musik.

Advertisement

Comments

Related Post

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

1.200 HP dari Modifikasi Lamborghini Gallardo

Dallas Performance, merupakan salah rumah modifikasi yang gemar melakukan tune up terhadap mobil, termasuk mobil Lamborghini Gallardo buatan tahun 2004. Sebenarnya tanpa modifikasipun performa dari mobil ini sudah dapat di bilang Wow…, apalagi kalau di tune up lagi pasti hasilnya tambah sangar. Dallas Performance, berhasil melakukan modifikasi terhadap Lamborghini Gallardo. Alhasil, dengan tambahan sistem twin Read More »

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Yuk, Intip Sedikit Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

(Toyota Agya dan Daihatsu Ayla) – Sejak diberlakukannya mobil ramah lingkungan dan murah atau yang dikenal dengan LCGC (low cost green car), nampaknya begitu mengundang berbagai perusahaan untuk mencoba mewujudkan harapan pemerintah tersebut. Produsen mobil PT Astra International (Astra) kini tengah merilis harapan pemerintah tersebut dengan menggelontorkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang menarik dari Read More »

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Desain Mobil Honda City 2015 Mirip Honda Jazz

Honda City 2015 – Konsep desain Mobil Honda City terbaru kemungkinan besar bakal mengusung bentuk yang sama dengan desain generasi teranyar dari Honda Jazz. Diwartakan dari laman Otosia.com (14/8/2013) dimana Mobil yang dinamai dengan Honda City 2015 ini bakal lebih banyak mengusung desain baik interior maupun eksterior milik Honda Jazz. Jika tidak ada kendala, kemungkinan Read More »

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

Ford SYNC mampu simpan data sampai 10GB

diwarta.com – Tahun demi tahun telah berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif terbesar asal Amerika, Ford, meluncurkan sebuah teknologi mobil baru tercanggih miliknya yang dinamai Ford SYNC. Guna memenuhi tuntutan pasar dan menciptakan mobil dengan teknologi terdepan nampaknya bakal jadi titik dan tujuan Ford. Ford SYNC adalah sebuah aplikasi in-vehicle yang telah disematkan dalam sistem Read More »