TOP News
Home » Mobil » Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron
F: Bugatti Veyron (thesupercarkids)

Polisi Dubai, Dibekali Mobil Bugatti Veyron

Dubai – Meski sebelumnya sempat memasang foto armada terbarunya, Bugati Veyron hasil editan. Akan tetapi kali ini kepolisian Dubai benar-benar menjadikannya kenyataan.

Diwartakan dari laman Inautonews, kepolisian Dubai kini sudah resmi mengumumkan mobil yang diklaim tercepat sejagat tersebut menjadi armada barunya. Sampai-sampai untuk meyakinkan publik, penegak hukum setempat telah merilis secara resmi video yang memperlihatkan Bugatti Veyron sebagai armada baru polisi Dubai.

Sebenarnya informasi ini dapat dibilang tak begitu mengejutkan. Sebab, sebelum menggunakan Bugatti Veyron, kepolisian Dubai sudah menggunakan berbagai jenis mobil eksotis nan canggih untuk patroli.

Bugatti Veyron kini jadi penambah panjang daftar koleksi mobil canggih kepolisian Dubai yang sebelumnya diketahui sudah memiliki Aston Martin One-77, Ferrari FF, Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C, Brabus B63 S 600 Widestar, dan masih banyak lagi.

Sekedar informasi bahwa, Bugatti Veyron pertama kali diproduksi di tahun 2005, dan dilanjutkan kembali dengan mengusung model Veyron 16.4 yang dibuat hingga l 2011. Sejak 2009, Bugatti telah menawarkan Grand Sport dan di 2010 hadir Veyron Supersport.

Untuk dapur pacunya, Bugatti Veyron telah dibekali mesin W16 berkapasitas 8,0 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan daya hingga 1.200 tenaga kuda, dengan torsi 1.500 Nm.

Advertisement

Comments

Related Post

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Semburkan Tenaga 217 hp

Volkswagen Polo R WRC, Mungkin ini adalah mobil VW versi Polo paling kencang. Dimana mobil ini mampu produksi tenaga mencapai 217 hp dan sanggup digeber hingga 240 kpj. Mobil ini dirancang memang untuk merayakan Polo yang bakal mengikuti event World Rally Championship (WRC) 2013. Polo R WRC yang didesain dengan penggerak roda depan ini memiliki Read More »

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Lexus Hentikan Produksi Supercar LFA Bertenaga 552hp

Meskipun belum lama beredar, nampaknya Lexus serius untuk menghentikan produksi varian supercar LFA. Lexus LFA ini pertamakali diperkenalkan tahun 2010 sebagai awal dari model LFA tahun 2011. Setidaknya selama 2 tahun dari pertama diluncurkan, LFA sudah memproduksi 500 unit. Jika dibuat dirata-rata, Lexus merakit LFA 20 unit dalam satu bulan semenjak awal produksi di Desember Read More »

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford Capai Produksi hingga 350 Juta Mobil

Ford, produsen mobil yang didirikan oleh seseorang bernama Hendy Ford ini nampaknya bisa berbangga hati. Bagaimana tidak?, Ford baru saja merayakan produksi yang ke 350 terhitung sejak Model T dirakit pada tahun 1903. John Fleming, seorang Executive Vice President Fort Global John Fleming mengatakan bahwa menghasilkan 350 juta mobil bagaikan merakit 1 mobil setiap 10 Read More »

Ini Dia Harga Mobil Honda New CR-Z

Ini Dia Harga Mobil Honda New CR-Z

Anda pecinta mobil Honda? Mungkin saat ini merupakan saat yang tepat untuk memiliki Honda New CR-Z. Dengan mengusung konsep hybrid dan sport, Indonesia merupakan negara pertama didunia yang meluncurkan mobil Honda New CR-Z dalam ajang Indonesian International Motor Show atau yang lebih dikenal dengan (IIMS) 2012. Mobil ini mengalami beberapa perubahan pada bagian exteriornya termasuk Read More »