TOP News
Home » Mobil » Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir
Volco Concept XC Coupe (img: autoblog)

Trilogi Volvo, Jadi Edisi Terakhir

AUto News – Volvo nampaknya segera memperkenalkan konsep mobil terbarunya dalam ajang Jenewa Motor Show, Maret 2014 nanti. Konsep ini datang dari pabrikan asal Swedia yang mana ini adalah konsep terakhir untuk trilogi mobil konsep Volvo.

Mobil trilogi yang pertama kali diperkenalkan adalah Concept Coupe melalui ajang Frankfurt Motor Show, dan yang kedua adalah Concept XC Coupe crossover dan dipamerkan di Detroit Auto Show. Sepertinya mobil yang ini merupakan generasi kedua dari Volvo XC90.

Mobil konsep terakhir trilogi Volvo ini tergikibg misterius, sebab pihak Volvo belum memberikan foto bahkan teaser resmi terkait mobil ini. Volvo hanya memastikan memiliki kesamaan dengan konsep sebelumnya, mobil terbarunya kali ini tetap dirancang oleh Thomas Ingenlath.

Jika melihat dari dua konsep sebelumnya yakni sebuah coupe dan crossover, sepertinnya trilogi Volvo ini adalah sebuah sedan hasil penyempurnaan dari seri sebelumnya.

Volvo sudah mengkonfirmasi konsep terbaru Volvo ini bakal mendapatkan platform Scalable Product Architecture sebagai modular mobil-mobil masa depan Volvo serta nantinya juga dilengkapi Drive E terbaru empat silinder.

Diwartakan dari laman okezone (12/2/2014) bahwa dalam ajang Jenewa Motor Show nanti, ketiga konsep trilogy Volvo tersebut bakal dipamerkan secara bersamaan, sehingga pengunjung dan pencinta automotif dunia dapat mendapatkan gambaran tentang seperti apa mobil-mobil Volvo di masa depan.

Sepertinya produsen mobil asal Swedia ini benar-benar siap untuk bersaing di panggung automotif dunia.

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

Inovasi Terkini dari New Honda Civic

(Inovasi Terkini dari New Honda Civic) – New Honda Civic yang dilengkapi dengan mesin 2.0 liter mampu mengembangkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. New Civic dengan mesin 1.8 liter dapat menghasilkan tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin itu Read More »

Audi Siapkan Penerus Q7

Audi Siapkan Penerus Q7

Ketatnya perkembangan mobil SUV nampaknya tidak menjadikan Audi si produsen mobil mewah asal Jerman ini patah arang dalam bersaing, hal ini terlihat jelas dengan dipersiapkannya perilisan Mobil SUV Audi Q8. Hal ini ditandai dipersiapkannya penerus Q7, yakni Q8. Jajaran mobil SUV besutan audi ini ditandai dengan huruf Q pada bagian depan seperti Q3, Q5 dan Read More »

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3. Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi Read More »