TOP News
Home » Mobil » Nissan Pamerkan Almera di Thailand
Nissan New Almera (BangkokPost)

Nissan Pamerkan Almera di Thailand

Nissan – Thailand nampaknya jadi tempat peluncuran mobil terbaru Nissan. Produsen mobil Nissan belum lama ini memperkenalkan sedan entry-level yang dinamai dengan Almera yang telah mengalami penyegaran.

Diwartakan dari laman BangkokPost, Rabu (12/2/2013) Thailand akhirnya jadi negara pertama yang mendapatkan Nissan Almera facelift. New Almera diketahui telah mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan juga interiornya.

Bagian sisi luar, New Almera mendapat penyegaran desain baru seperti grille berlapis krom, lampu depan, lampu kabut, lampu belakang serta velg.

Sementara itu untuk kabin, konsol tengah didesain ulang serta jok yang telah dibungkus kulit serba hitam. Model ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio yang disematkan pada lingkar kemudi.

Urusan dapur tenaga, Nissan Almera mempercayakannya pada mesin 1.2 liter tiga silinder yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 79 hp.

Bagaimana? tertarik dengan mobil ini?

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Wow, BOLT GOLD Nissan GT-R Laku USD$187,100 untuk Amal

Dibalik ketangguhan Nissan terselip keinginan terpuji untuk membantu saudara-saudara di Jamaika. Kali ini mobil Nissan GT-R 2013 yang memiliki tenga mencapai 545 hp dan tenaga putaran sebesar 463 lb-ft di pelelangan eBay. Bolt Gold Nissan GT-R, laku terjual dengan harga tertinggi yaitu $187,100. Semua jumlahnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation untuk membantu remaja di Read More »

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart, Konsep Mobil Golf di Masa Depan

Mercedes-Benz Vision Golf Cart. Apabila mobil Golf selalu dibuat dengan desain yang nyaris sama, maka berbeda dengan mobil golf yang bakal dirilis produsen otomotif Mercedes-Benz. Meski masih sebatas konsep, namun mobil golf milik Mercedes-Benz bakal mengusung konsep mobil golf modern. Mobil Golf buah karya Mercedes-Benz ini tak hanya mengandalkan atap dengan penyangga tiang serta roda Read More »

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Toyota Crown, Punya Generasi Baru

Mobil seri legendaris Toyota ini pertama kali diproduksi pertamakli pada tahun 1955, dimana sampai saat ini Toyota Crown telah memasuki produksi hingga generasi ke-14. Seperti diwartakan dari laman Carscoop pada hari Kamis (27/12/2012), bahwa Toyota Crown baru saja dirilis di Jepang. Crown kali ini hadir dengan dua versi, yakni Toyota Crown Athlete yang khas dengan Read More »

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Evantra, Supercar Baru dari Mazzanti, Italia

Italia sepertinya memang kental dengan berbagai jenis mobil Supercar, tidak hanya Lamborghini atau Ferrari saja, namun sekarang juga ada Evantra. Evantra merupakan mobil yang mengusung genre Supercar ini milik dari perusahaan baru bernama Mazzanti dari negeri Colloseum (Italia). Seperti yang diwartakan dari laman Carscoop, Jumat (28/12/2012) Mazzanti adalah perusahaan yang didirikan oleh Luca Mazzanti, mobil Read More »