TOP News
Home » Mobil » McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S
McLaren 650S (img: Supercarkids/com)

McLaren Pamerkan wujud utuh seri 650S

McLaren akhirnya menunjukkan wujud utuh keluarga baru miliknya, yakni McLaren 650S. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mobil asal Inggris tersebut hanya menunjukkan sedikit saja gambar bumper mobil lengkap dengan nama 650S.

Mobil ini dikabarkan bakal mengisi celah di antara McLaren P1 dan McLaren MP4-12 C yang rencananya segera ditampilkan dalam bentuk material pada ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret 2014 mendatang.

Seperti diwartakan dari laman Carscoops, Senin (17/2/2014), bentuk dari McLaren 650S adalah hasil perpaduan antara McLaren MP4-12C dan McLaren P1. Kurang lebih mobil ini memiliki bentuk utuh McLaren MP4-12C yang kemudian sedikit dimodifikasi supaya lebih mirip dengan mobil hybrid super mereka, McLaren P1.

McLaren 650S juga telah mendapatkan banyak perbaikan di sektor interior. Menariknya, di mobil ini bakal dibekali dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas silinder 3,8 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 650 daya kuda.
McLaren 650S Front

McLaren 650S Dashboard

McLaren 650S Side

Advertisement

Comments

Related Post

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Gila, Cuman Mobil Kayak Gini, Dijual 26 Miliar!!!

Indonesia kedatangan mobil sport kelas atas bernama Ferrari LaFerrari atap terbuka yang dijual secara limited edition, mobil ini sebelumnya dipamerkan di paris, prancis. Ferrari LaFerrari sengaja didatangkan di indonesia bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 dan didatangkan langsung dari italia. Mobil sport ini sangat mengesankan dilihat dari spesifikasi yang ada. Mobil sport Ferrari LaFerrari ini Read More »

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

3 Produsen Mobil Besar Lirik Pasar India

Tiga produsen mobil besar, BMW, Mercedes-Benz dan Audi disebut-sebut sebagai produsen mobil premium yang telah lama berkiprah di dunia Automotive. Nampaknya ketiga produsen mobil tersebut tengah membidik pasar baru, India, yang siap untuk digarap. Diwartakan dari laman Inautonews pada hari Selasa (22/1/2013) bahwa tahun ini sepertinya ketiga pabrik tersebut tengah bersiap untuk fokus di pasar Read More »

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen, Bakal Produksi Taigun

Volkswagen produsen mobil tangguh ini tak lama lagi dikabarkan bakal segera memproduksi Taigun. Taigun adalah jenis kendaraan crossover yang bakal mengusung desain kompak serta mengambil platform NSF (New Small Family). Taigun dikabarkan segera dirilis perdana di sejumlah negara seperti India, Inggris serta negara-negara di bagian Amerika Selatan. Volkswagen Taigun bakal memiliki dapurpacu mesin 1,0 liter Read More »

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

Audi Q3 Dilengkapi dengan 4WD

diwarta.com – Kini Audi melengkapi produknya Audi Q3 2.0 TDI dengan penggerak empat roda. Akan tetapi dari segi mesin masih tetap seperti versi penggerak 2 roda. Informasi yang diperoleh dari Autocar, Audi Q3 4WD ini masih mengusung mesin berkapasitas 1968cc empat silinder turbodiesel powerplant yang mampu menghasilkan tenaga 138 dk di 4.200 rpm. Mobil Audi Read More »