TOP News
Home » Mobil » Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes
Raikkonen on Formula 1

Raikkonen Akui Nggumun dengan Kecepatan Mercedes

Dua pembalap F1 Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, hanya berhasil finis di urutan 9 dan 10 dalam ajang balap GP Bahrain, kemarin malam. Menurut Raikkonen, mobilnya terasa ada pada level berbeda dengan para rival.

Dalam ajang balap duo Mercedes tersebut, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg masih dominan dan finis di urutan 1 dan 2. Sedangkan pembalap Force India, Sergio Perez tampil mengejutkan yang mampu menyodok hingga akhirnya meraih podium ketiga.

Seperti dilansir dari Autosport, Raikkonen mengungkap bahwa “Mobil-mobil Mercedes sangat mudah mendahuluinya pada trek lurus. Begitu pun mobil Force India yang menyalip saya di akhir tikungan 8. (Mereka) seperti dari kelas berbeda”.

“Kami finis di urutan 9 dan 10, dan kami tak mengalami crash maupun permasalahan lain. Kami finis pada posisi kesembilan dan ke-10 karena memang itu yang dapat kami lakukan hari ini,” pungkas Raikkonen, yang sempat meraih gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007.

Advertisement

Comments

Related Post

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota Juga Mengembangkan Wireless Charging Mobil

Toyota – Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini industri mobil listrik terus berkembang. Kali ini yang tengah dalam proses pengembangan oleh Toyota adalah wireless charging. Dengan adanya teknologi ini diharapkan nantinuya dapat diterapkan secara masal karena proses isi ulang listrik telah tidak perlu menggunakan kabel lagi. Untuk mengembangkan teknologi ini, Toyota telah bekerjasama dengan Read More »

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Mobil All New Xenia Masih Dalam Kondisi Aman

Meskipun beberapa waktu yang lalu terjadi penarikan (Recall) untuk mobil All New Avanza, namun Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa hingga kini mobil All New Xenia (saudara kembar All New Avanza) masih dalam kondisi aman serta tidak diketemukan keluhan dari konsumen mengenai adanya masalah di suspensi bagian depan. Amelia Read More »

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Audi Q3 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada hari kamis (28 Juni 2012) lalu PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi memperkenalkan model mobil terbaru untuk kelas compact sport utility vehicle (SUV) dengan nama Audi Q3. Variant termuda ini memang sudah dikenal oleh masyarakat seluruh dunia diantara berbagai produk Audi lainnya. Terlebih dengan berbagai perpaduan gaya yang tampil sporty, teknologi modern dan efisiensi Read More »

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Ultah ke-25, Mazda MX-5 Dapat Kado Situs

Produsen otomotif Mazda rayakan ulang tahun ke-25 roadster andalannya, MX-5. Miata julukan lain MX5 memulai debutnya pertama kali di tahun 1989. Seperti diwartakan dari laman Autoevolution, Rabu (12/2/2013) bahwa Awalnya Mazda MX-5 sudah meraih sejumlah prestasi gemilang, sedikitnya 200 lebih catatan positif dibukukan roadster asal Jepang tersebut, yang satunya telah diakui sebagai two-seater sportcar paling Read More »