TOP News
Home » Mobil » Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!
Aero Mobil - Flying Car - Mobil Terbang

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh dari ketinggian.

Di ajang Top Marques Monaco, ada setidaknya dua mobil terbang yang dipamerkan. Yang pertama adalah mobil terbang dari Aero Mobil yang pemesanannya telah dibuka dan distribusinya dilakukan mulai 2020. Yang kedua adalah dari PAL-V, dengan pengiriman kepada konsumen ditargetkan pada akhir 2018 bisa selesai nanti.

Perusahaan pesawat terbang Airbus, bahkan mengumumkan bahwa pada tahun ini akan memunculkan kepublik prototipe mobil terbang pribadi.
University of Michigan, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Carscoops pada Senin (24/4/2017), membuat survei demi mengetahui respon masyarakat maupun konsumen. Sebanyak 63 persen dari total responden mengatakan sangat was-was terhadap sisi keamanan mobil terbang tersebut.

Sebanyak 83 persen dari total responden mengatakan lebih memilih mobil terbang yang mampu take-off dan landing secara vertikal seperti helikopter. Sementara, 80 persen dari total responden mengatakan sistem parasut sangat diperlukan untuk sisi keamanannya.

Semoga informasi mobil terbang berikut bermanfaat bagi anda yang mau membeli mobil dengan teknologi canggih kedepannya.

Mobil Terbang (Flying Car)

Berikut adalah mobil terbang versi lain

Advertisement

Comments

Related Post

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Ooo, Ternyata Begini Cara Buat Mobil Terbang!!!

Mobil terbang bukanlah suatu hal yang baru lagi kedepannya dikehidupan masyarakat, karena tahun depan bahkan sudah ada perusahaan yang mau memproduksi dan menjualnya. Di tengah produksi mobil terbang yang semakin dekat, sebuah hasil survei menyatakan banyak konsumen yang masih takut, karena fitur parasut perlu dibuat jika sewaktu-waktu mobil terbang tersebut gagal berfungsi sistemnya dan jatuh Read More »

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Toyota Audi Pamer Mobil self-driving di CES

Siapkah Anda untuk melihat mobil-mobil di jalan tanpa sopir di belakang kemudi? Menurut The Wall Street Journal, Toyota dan Audi akan menunjukkan fitur mengemudi baru minggu depan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas. Mobil Jepang itu menunjukkan video preview berdurasi lima detik yang menunjukkan Lexus mewah sarat berjudul, “Lexus aktif mengedepankan penelitian kendaraan yang Read More »

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Mobil Nissan Invitation Hatchback sebagai Pesaing Honda Jazz

Setelah hanya mempertunjukkan model konsepnya, kini pabrikan mobil Nissan tengah bersiam untuk menggarap Mobil Nissan Invitation. Mobil Nissan kali ini tak sama dengan dikabarkan akan menjadi pesaing untuk jenis Mobil Honda Jazz, tentu tak kan sama dengan Mobil Ferrari F12 Barlinetta. Mobil Nissan Invitation merupakan salah satu mobil hatchback yang telah menggunakan teknologi Around View Read More »

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

Menilik Mobil BMW M6 Coupe 2012

BMW telah meresmikan model M6 Coupe 2012 sebagai savety car (Mobil pengaman) di ajang balapan MotoGP. Sebelum tampil di MotoGP, M6 Coupe 2012 dihadirkan lebih dulu pada ajang M Festival balapan 24 Jam di Sirkuit Nurburgring. Walaupun BMW M6 Coupe telah diresmikan menjadi mobil ofisial safety car di ajang MotoGP, BMW belum memberikan penjelasan tentang Read More »